• Alkisah-Seorang Wanita Menggunakan Susuk Untuk Tampil Pede

    Dunia anak-anak seharusnya polos dan lugu, namun itu tidak berlaku bagi Hendrika Ade. Sejak kecil ia sudah diajak oleh oleh ibunya ke paranormal dan diperkenalkan dengan dunia mistis.

    Meskipun takut pada awalnya, tetapi karena desakan dari wanita yang merupakan orangtuanya itu ia pun tetap disana. Dan dari “orang pintar” inilah, ia mendapatkan pengasihan mempercantik diri.

    Beranjak dewasa, Ade yang saat itu berprofesi sebagai sekretaris mulai menggunakan apa yang telah ia dapatkan dulu. Namun, demi karir yang menanjak, ia mencari dukun dan meminta orang tersebut untuk mengisinya dengan jimat yang lebih ampuh lagi.

    “Beliau (si paranormal) pun kemudian mengambil sebuah keris kecil dan keris kecil itu ditusukkan ke dalam bedak. Setelah itu, ia pun memberikannya kepada saya sambil berkata, “Ade, karena bedaknya sudah mami isi maka persyaratannya kamu harus mandi kembang setiap malam Jumat””

    Permintaan paranormal itu pun diikuti Ade. Setiap hari yang telah ditentukan, ia melakukan ritual seperti yang dimintakan kepada dirinya. Dunia mistis kini benar-benar telah membutakan mata hatinya.

    “Karena saya sudah mempercayai bahwa di dalam benak itu ada kekuatannya, setiap kali saya pergi ke kantor, berdandan, lalu saya menggunakan bedak supaya saya mendapatkan sebuah kharisma di dalam diri saya. Kalau tidak menggunakan bedak itu, saya merasa kurang percaya diri,”

    Apa yang diyakini oleh Ade ternyata terjadi di dalam kehidupannya. Setiap keinginan yang ia harapkan selalu saja terpenuhi. Hal ini akhirnya membuatnya menjadi “rakus”.

    Demi mendapatkan keuntungan yang lebih banyak lagi, ia pun memasang susuk di badannya. Ia sangat percaya jimat yang ditanam di dalam wajahnya membawa hasil baginya. Sebuah pembuktian pun ia lakukan.

    “Kontraktor saya ini membangun sebuah rumah. Ada satu tamu datang, seorang bapak melihat proyek yang kami bangun. Setelah mereka mendengar presentasi kami dan melihat rancangan kami, ia pun meneken kontrak dengan kami,”

    Waktu terus berjalan. Keberhasilan demi keberhasilan terus Ade nikmati.