• Cara Merawat Susuk agar Energi Pengasihan Awet Terjaga

    Ketika seseorang menggunakan susuk, tentu menginginkan khasiat susuk dalam jangka waktu yang lama. Namun terkadang, energi susuk berkurang karena satu dua hal sehingga khasiatnya kurang Anda rasakan. Tentu hal ini akan merugikan Anda terlebih karena sebelumnya Anda tidak mengetahuinya. Sebuah susuk justru sebenarnya bisa terus bertambah energinya ketika digunakan seseorang, terutama Mustika Susuk. Sebuah Mustika Susuk akan menyalurkan energi pengasihannya pada diri Anda dan semakin menyerap energi semesta ketika digunakan dengan baik.

    Lantas, sebenarnya bagaimana cara merawat susuk agar energinya tetap awet dan bahkan energinya bisa bertambah?

    Sebagian banyak orang mungkin mengira cara merawat susuk dengan laku ritual dan mantra khusus. Namun sebenarnya cara merawat susuk bukanlah dengan membakar menyan atau melakukan laku tirakat yang memberatkan, seperti puasa atau membaca mantra. Merawatnya pun bukan dari segi fisik susuk tersebut, melainkan segi energi.

    Cara Merawat Susuk

    • Melaksanakan ibadah

    Dengan melaksanakan ibadah wajib secara rutin seperti sholat dan melakukan amalan sunnah, maka susuk Anda akan semakin kuat dengan energi daya tarik.

    • Tidak menyakiti orang lain

    Hindari tindakan atau perkataan yang mungkin menyakiti orang lain. Dengan begitu, energi pemikat yang membuat semua orang menyayangi Anda akan semakin kuat dan besar.
    Meditasi

    Lakukan meditasi pada pagi hari setelah bangun tidur paling tidak satu minggu sekali. Atau bisa juga lakukan setiap hari setelah melaksanakan sholat subuh.

    • Olahraga

    Selain membuat tubuh segar, olahraga juga sangat berdampak pada energi susuk. Dengan lancarnya aliran darah, maka aliran energi pada susuk menjadi lebih efektif. Aura kesuksesan dan kharismatik akan semakin terpancar pada tubuh Anda.

    • Berpikiran Positif

    Cara terakhir ini menjadi kunci dalam merawat energi susuk. Dengan menjaga pikiran Anda selalu positif, itu artinya Anda juga menjaga aura daya tarik Anda tetap terpancar dengan positif.

    Demikian cara merawat susuk yang bisa Anda lakukan. Dan tentunya Anda harus hindari pantangan dari susuk yang Anda miliki. Jika Anda mengalami kesulitan dan ingin yang lebih praktis, Anda bisa mengganti susuk tradisional dengan Mustika Susuk tanpa pantangan. Semoga bermanfaat!