• Susuk Sebagai Sarana Pengasihan Ampuh dan Praktis

    susuk adalahSusuk adalah sarana yang membantu untuk meraih kelebihan diri dan biasanya merujuk pada ‘benda asing’ yang dimasukkan ke dalam tubuh manusia.

    Sampai dengan hari selalu ada saja pertentangan mengenai penggunaannya. Mereka mengira bahwa menggunakan susuk berarti wujud dari tidak bersyukurnya seseorang terhadap anugerah yang telah Tuhan berikan dan hal itu sama dengan merubah bentuk fisik manusia.

    Namun, sejatinya dalam memanfaatkan susuk sebagai sarana yang membantu mewujudkan hajat, tidak ada satupun organ fisik yang diubah.

    Oleh karena itu, kami menganggap susuk sebagai sarana yang praktis. Sifat kepraktisannya pun tak terbatas pada hal itu saja. Apabila Anda memanfaatkan susuk di RatuSusuk.Com, maka Anda hanya perlu melakukan aktivasi ringan melalui doa dan tidak ada pantangan khusus disana.

    Secara umum, kelebihan diri yang ingin diraih seseorang dalam menggunakan susuk berkaitan dengan masalah asmara dan kewibawaan. Mereka ingin auranya terlihat lebih menarik, menawan dan menggairahkan, sehingga orang-orang yang melihat menjadi lebih mudah terpesona serta menuruti setiap keinginannya.

    Manfaat Susuk Sesuai dengan Jenis-jenisnya

    Terdapat banyak sekali manfaat dari susuk dan tidak terbatas untuk menyelesaikan masalah asmara dan kewibawaan semata. Namun, manfaat ini harus dilihat dari jenis-jenis susuk itu sendiri.

    Berikut adalah 5 jenis susuk dan manfaatnya berdasarkan bahan pembuatannnya:

    1. Susuk Emas

    Susuk emas terbuat dari logam mulia emas dan biasanya berbentuk jarum kecil layaknya jarum akupuntur. Selain berbentuk jarum kecil, susuk emas juga bisa berupa butiran emas yang dimasukkan ke dalam bagian tubuh sesuai dengan kelebihan diri yang diinginkan.

    Misalnya, seseorang ingin terlihat tampan menggunakan susuk emas, maka ia bisa memasangnya di wajah atau lebih tepatnya di antara kedua alis. ‘Benda asing’ ini akan dibenamkan ke dalam tubuh selama kurang lebih 5 tahun dan selama itu pula susuk emas akan bercampur dengan darah.

    Apakah setelah 5 tahun seseorang harus memasang susuk kembali? Apabila kelebihan diri atau hajat Anda sudah terwujud, maka kami saranakn untuk tidak kembali memasangnya. Seperti yang sudah dijelaskan, susuk memiliki manfaat khusus sesuai dengan bahan pembuatannya.

    Untuk susuk emas sendiri, manfaat utamanya secara ilmu metafisika adalah untuk ketampanan atau kecantikan dan keanggunan. Apabila Anda adalah seorang artis, penyanyi, public figure atau pejabat, dan ingin ingin terlihat mempesona di hadapan khalayak, maka Anda bisa memanfaatkan susuk emas.

    Meskipun begitu, ketika Anda memiliki kepercayaan diri yang rendah, maka Anda tetap bisa menggunakan susuk emas sebagai solusinya. Hal ini dikarenakan, pesona luar Anda mampu memancarkan cahaya yang membuat setiap orang yang melihat terkagum-kagum. Setelah mengetahui khasiatnya semacam ini, apakah Anda masih tidak percaya diri?

    2. Susuk Perak

    Sama-sama terbuat dari logam, apakah susuk perak dan susuk emas memiliki manfaat metafisika yang sama?

    Jawabannya adalah iya. Lalu, apabila memiliki manfaat yang sama kenapa harus dibedakan jenisnya?

    Hal ini dikarenakan harga dari bahan dasar tersebut. Sejatinya, emas lebih mahal apabila dibandingkan dengan perak. Nah, apabila Anda ingin meningkatkan aura ketampanan atau kecantikan, maka Anda akan dihadapkan pada dua pilihan. Yakni, emas dan perak.

    Silahkan sesuaikan dengan kemampuan Anda dalam membayar mahar tersebut. Tentu saja, semakin mahal mahar yang dibayarkan maka semakin besar kemungkinan terkabulnya sebuah hajat. Bukankah kualitas dan harga tidak pernah bohong?

    3. Susuk Besi

    Susuk besi juga terbuat dari logam. Namun, kali ini ia memiliki khasiat yang jauh berbeda jika dibandingkan dengan kedua jenis susuk sebelumnya.

    Besi selalu dikaitkan dengan istilah kekuatan. Lihat saja pernyataan orang-orang mengenai terciptanya Gatotkaca. Otot kawat dan tulang besi. Jadi, susuk besi memiliki khasiat untuk meningkatkan kekuatan Anda.

    Kekuatan apakah yang dimaksud? Apakah dengan menggunakan susuk besi, seseorang bisa menjadi kebal terhadap pukulan, bacokan dan serangan? Pada jaman dahulu, memang benar susuk besi dimanfaatkan oleh para raja agar kebal terhadap serangan dari musuh. Dengan kata lain, paga gaib berupa susuk.

    Namun, saat ini susuk besi tak lagi populer karena dunia telah semakin maju dimana kekerasan pun semakin berkurang.

    3. Susuk Raksa

    Susuk raksa terbuat dari air raksa atau merkuri atau hydrargyrum. Berbentuk cairan dan mudah menguap.

    Raksa banyak digunakan sebagai bahan amalgam gigi, termometer, barometer, dan peralatan ilmiah lain, walaupun penggunaannya untuk bahan pengisi termometer telah digantikan oleh alkohol, digital, atau termistor karena alasan kesehatan dan keamanan.

    Penggunaan yang berlebihan pun bisa mengakibatkan gangguan pernapasan, gangguan sistem pencernaan hingga gangguan syaraf. Meskipun begitu, pada jaman dahulu ia dianggap sebagai media susuk yang ampuh untuk kekebalan.

    Iya, manfaatnya tidak jauh berbeda dengan susuk besi, yakni untuk menjadikan pemakainya sekuat Gatotkaca ketika berperang. Kebal, anti pukul, anti bacok dan anti serangan.

    4. Susuk Berlian

    Ini dia manfaat susuk yang paling terkenal. Sesuai dengan pengertiannya, susuk adalah sarana pengasihan diri praktis nan ampuh. Yakni, untuk kewibawaan.

    Susuk berlian adalah susuk yang paling banyak dimanfaatkan oleh para pejabat dan petinggi negeri. Sudah bukan rahasia lagi. Susuk yang tergolong mahal karena bahan dasar pembuatannya pun sudah mahal ini, mampu meningkatkan kewibawan dan kedigdayaan seseorang.

    Susuk berlian bisa berupa jarum kecil yang terbuat dari berlian atau bisa juga berupa butiran berlian. Apabila Anda memanfaatkannya, diyakini pengikut, lingkungan dan orang-orang yang ada di sekitar Anda akan merasakan kenyamanan yang tak bisa dijelaskan melalui kata-kata.

    Selain kenyamanan, Anda pun akan lebih mudah mendapatkan dukungan, bantuan dan simpati dari banyak orang. Susuk berlian bisa menjadi susuk yang paling laris diburu ketika masa kampanye tiba.

    5. Susuk Samber Lilin

    Samber lilin menjadi salah satu bahan dasar pembuatan susuk yang paling populer. Sekaligus media susuk yang paling banyak diragukan. Kenapa?

    Hal ini dikarenakan samber lilin adalah jenis binatang yang sama sekali tidak istimewa. Berbeda dengan emas, perak atau berlian dimana dalam mendapatkan dan memprosesnya membutuhkan biaya yang tidak murah. Tapi, binatang samber lilin bisa Anda dapatkan dengan sangat murah dan mudah bahkan pada musim-musim tertentu mereka bisa Anda dapatkan secara gratis.

    Meskipun begitu, ia dianggap bisa menghidupkan aura kecantikan atau ketampanan seseorang. Karena yang digunakan sebagai media susuk adalah bagian sayapnya yang terlihat indah, maka aura keindahan Anda akan terpancar pula.

    Sejatinya, susuk adalah energi khusus yang dimasukkan ke dalam media. Emas, perak, berlian, samber lilin, raksa merupakan media tempat untuk menyimpan energi khusus tersebut.

    Nah, karena banyak diantara pengguna susuk yang merasa khawatir dengan kesterilan, kebersihan dan kenyamanan metode pemasangan susuk secara langsung, yakni dengan cara memasukkan ‘benda asing ke dalam tubuh, maka kini muncul banyak alternatif.

    Alternatif yang paling banyak ditemui biasanya berupa kapsul, mustika hingga minyak wangi. Jangan khawatir dengan keefektifannya. Karena yang penting adalah energi yang ditransfer ke dalam ‘media’, bukan dari metode pemasangannya.

    Incoming search terms: